Rabu, 06 April 2016

Three Musmeong

Wahahahaha apaan dah jadi three musmeong :') 
Okay, kali ini aku mau ceritain tentang 3 kucing unyu unyu aku. Pertama namanya Boboy Emboy. Sesuai namanya yang kesannya jantan banget, gak kalah sama si Boy di Sinetron sebelah, dia paling suka berantem di komplek aku. Terbukti dengan luasnya kekuasaan daerah dia mulai dari rumahku yang Blok B1, sampai ke Blok A seberang blok ku dan blok C belakang dari Blok B1 rumahku. Teritorial nya luas banget, bahkan sesuai penelitian dan pengamatan ku (Ga penting amat ya ngamatin prilaku kucing) ga ada sekalipun kucing jantan yang berani lewat teritorial kucing aku. Bahkan Boboy itu terkenal dengan gelar Playboy diantara para kucing betina. Terbukti dia menggandeng kucing betina yang beda-beda tiap harinya. Pernah suatu kejadian ada kucing betina tiba tiba dateng bareng sama boboy dalam keadaan hamil. Ya! Hamil pemirsa! OMG Boboy kamu hamilin anak(kucing) orang! Untungnya Boboy dengan jiwa lakinya, bertanggung jawab. Akhirnya biaya makan kami sekeluarga yang menanggung, karena aku gamau kucingku Boboy di cap preman dan nakal. Aku pengen Boboy menjadi kucing Jantan yang tangguh juga berakhlak mulia. Akhirnya kucing itu pun melahirkan 4 ekor anak, lucu banget. Aku namain kucing itu Mama tanpa nama, karena dia seekor kucing yang terlihat keibuan banget dan aku gak tau harus namain dia apa, jadinya malah 'Mama tanpa nama'. Tapi lama kelamaan prilaku nya ngelunjak. Dia sering marahin Boboy ga jelas, sering ngerebut jatah makan Boboy, bener bener kucing kurang ajar. Tapi karena anaknya unyu yaudah aku terima. Lama kelamaan anaknya satu persatu hilang, ada juga yang ketabrak :'( Dan semuanya lenyap. Lambat laun Mama tanpa nama sering ga kelihatan, sepertinya dia selingkuh dengan kucing lain. Boboy terlihat biasa saja, tapi aku yakin disisi lain terbesit rasa patah hati yang terdalam dibalik raut wajah Boboy yang sangar. Karena pada dasarnya, Patah hati itu sakit rek :')

Ini Boboy sekarang. Mukanya penuh codet. Matanya ada bekas luka panjang. Kalo samurai X di pipi, kalo Boboy di mata. Sangar abis!
Ini waktu masih umur 1 tahun, lagi ngerayain ulang tahun. Belum sangar mukanya hahahaha.
Betapa gantengnya kan si Boboy?
Ceritanya dia lagi ngepet jaga lilin hahaha, sorry itu pake bahasa daerah aku.
Yang ngerti berarti kita sama Kalimantan :D

Yang kedua namanya Thomas Habibie. Wew kaya kucing bule gitu ya namanya hahaha padahal enggak. Ada cerita lucu dibalik ketemunya aku dengan si Bibah ini, nama panggilannya Bibie atau Bibah. Waktu itu aku sama kakakku disuruh emak belanja di supermarket naik motor. Setelah belanja, aku liat kucing kecil lagi dihajar sama kucing jantan sejenis Boboy, kaya kucing Preman. Pertama kali lihat aku langsung jatuh cinta sama si Bibah ini, karena bulunya abu-abu putih kaya Tom di Tom & Jerry. Karena kasihan akhirnya aku usir kucing jantan itu, dan kutangkap lah si Bibah ini. Dia ketakutan banget, badannya gemeteran.
Kakak : "Gimana ini, kasian loh kucingnya. Bawa pulang yuk, biar jadi temen Boboy."
Aku: "Iya bawa pulang aja. Tapi gimana Bawanya?"
Kakakku mikir sebentar. Akhirnya dia keliatannya punya ide cemerlang. Dia ngeluarin kresek yang isinya belanjaan pesanan ibuku dan di taruh di atas motor.
Kakak: "Ini kamu bawa belanjaan mama, terus kucingnya masukin kresek. Ayo cepet! Ntar keliatan orang."
Aku: "HAH? Seriusan??"
Akhirnya berbekal ide gila kakak aku, bibah aku masukin ke kresek dan belanjaan ibuku di keluarin sambil aku pangku di paha. Untungnya cuman disuruh belanja gula sama tepung terigu, jadi ga terlalu susah. Dan waktu kucium tanganku aku baru nyadar, Bibah kecipirit! Bibah eek guys! Kayaknya efek habis berantem deh. Dan alhasil sepanjang jalan aku teriak-teriak 'BAU EEK BAU EEK CEPEETAN'. Waktu pulang di tanyain belanjaan malah bawa kresek isinya kucing. Mama ku cuman geleng-geleng kepala. Yang penting belanjaannya ga lupa kan?
Ini Bibie atau bisa panggil Bibah, sekarang udah besar.
Ini Bibah jagain anak Kakakku, kayaknya dia gemes deh.

 Oh iya, sekarang kakakku udah berumah tangga dan punya anak, namanya Shanum. Bibah yang sering jagain shanum, lebih keliatannya sih kayak gemes gitu. Ini ada video dari Instagram aku, kalian bisa lihat betapa gemesnya Bibah mau nyentuh si Shanum. Cek yaa di siniiii :  https://www.instagram.com/p/BDMkZN9SWss/ id nya enndong.

Dan perlu kalian ketahui juga, kalau Bibah itu punya kelainan seksual. Ya, dia LGBT. Dia Homo :'( Sebenarnya gak masuk akal, mungkin ada diantara kalian yang punya kucing kucing homo kayak gini. Tapi seriusan dia homo. Bahkan dia direbutin sama tiga kucing cowok sekaligus, jadi cinta segiempat dong?? Miris aku, kenapa nasibmu seperti ini Bibah. Apa karena semua cewek udah direbut sama Boboy? Bisa jadi. Aku sampe namain pacarnya satu satu loh, yang pertama namanya Ompel karena dia punya tompel di hidungnya. kedua namanya Blacky karena dia dominan warna hitam. Yang ketiga aku bingung namain apa, dia cuman sekali dua kali doang datengnya. Yang sering datang itu Ompel sama Blacky. Pernah suatu kejadian Ompel ama Blacky datang barengan. Mereka akhirnya ngedate diatas motor aku dimana posisi bibah di atas jok motor, sedangkan Ompel dan Blacky di bawah sambil lihat-lihatan. Sumpah gasanggup lihatnya. Ini Bibah kok genit banget. Tapi kayaknya Boboy si Bapak angkat Bibah kelihatan ga setuju, mereka berdua sering banget dihajar Boboy. Bahkan Ompel pernah naik ke atas pohon jambu depan rumahku sampai kencing. Sejak saat itu Bibah jarang dikunjungin Ompel atau pun si Blacky. Akhirnya bibah sendiri, Jomblo, gaada teman, kurang belaian kasih sayang dari sang kekasih. Dia cuman bisa nunggu di pelataran rumahnya, menahan rindu akan teman-temannya, si Ompel, Blacky, dan seekor kucing jantan yang gak sempet di kasih nama.
Kiri Atas Ompel, kanan atas gak sempet kasih nama, dan di bawah si Blacky. Keliatan kan yang mana yang ppaling agresif?
Dan Kucing terakhir aku, yang sekarang sedang nemenin aku di kos adalah Babang Mueeza ini! Awalnya sih ga ada kepikiran bakal melihara kucing. Karena ada suatu Praktikum di kuliah aku yang mengharuskan bawa kucing, yaudah deh akhirnya aku beli kucing semi Persian. Aku beli di pasar hewan yang ada di malang. Berbekal nekat tawar menawar sama bapaknya, aku beli deh si kucing unyu ini. Awalnya aku takut banget kalo dia sakit atau ga betah di kos. Tapi lama kelamaan bandel nya kelihatan! Dia suka loncat kesana kemari ga jelas, cakar cakar tangan aku, pokoknya hiperaktif deh. Waktu itu aku bawa ke praktikum aku pake keranjang ditemenin temen aku. Babang jelas keliatan stress gitu. Bahkan aku naik motor super pelan biar Babang gak stress. Temen-temenku di kelas pada mau pegang Babang, tapi dia maunya cuman deket sama aku doang. Waktu mau di gendong temen aku dia ngamuk teriak teriak kayak disiksa, padahal baru megang badannya. Disaat kucing kucing temenku yang lain pada temenan dengan kucing lain, Babang cuman sebunyi di loker dengan cupunya. Oke, mungkin Babang perlu belajar untuk bersosialisasi dengan yang lain. Praktikum yang dilakukan gak suntik menyuntik kok, cuman mengukur detak jantung kucing sebelum dan sesudah exercise. Terus ngukur suhu tubuh dari lubak eeknya. Waktu dimasukkin termometer ke lubang eeknya, Babang malah tidur nyenyak dan keenakan. Aku curiga jangan jangan Babang juga mengidap kelainan seksual? Hmmm, Babang masih terlalu kecil untuk diteliti.

Ini loh Babang, Stay Cool banget kan?
Babang ngeliatin apaan ya?
Dia gemes pengen mainin hape aku tuh.


Sekian Cerita-cerita tentang kucing aku. Makasih udah nyempetin mampir kesini. Kalo kalian punya cerita tentang kucing kalian, share aja kesini ya. Kali aja kucing kita jodoh? Hahaha bercanda, sekali lagi makasih. Aishiteru so much much much much :*



0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pages - Menu

Followers

Weekly post

 
a girl who was born to be sparkle Blogger Template by Ipietoon Blogger Template